Perbedaan Kolesterol Jahat LDL dan Kolesterol Baik HDL - DalimoGold

Kolestrol adalah Lemak yang berada di dalam arus darah ataupun bisa di sel tubuh yang dibutuhkan untuk bahan baku beberapa hormon dan sebagai pembuatan dinding sel. Kolestrol tinggi akan dikaitkan dengan adanya endapan kolestrol berlebihan pada pembuluh darah yang  dapat menimbulkan berbagai penyakit berbahaya, diantaranya Stroke dan serangan jantung.kolestrol tinggi mempunyai total kolestrol 240 mg/dl lebih. Kolesterol normal harus memiliki Total Kolestrol kurang 200 mg/dl.kadar kolestrol normal untuk jenis-jenis kolestrol yang ada di dalam darah ada yang Kolestrol baik dan ada kolestrol jahat. Untuk mengontrol kolesterol normal bisa dengan cara meminum obat kolesterol DalimoGold.

Penyebab Kolestrol
Kolestrol alami biasanya terbentuk oleh pola makanan yang berlebih dan memakan makanan yang berlemak jenuh, diantaranya makanan seperti kulit ayam,kerang,otak  sapi,cumi, telur burung puyuh ,Santan,otak sapi, udang,daging kambing, dan daging bebek dengan kulit.

1.Kurangnya Olahraga, Olahraga sangat diperlukan Untuk Membakar lemak di dalam tubuh bagi orang yang memiliki kelebihan tubuh (obesitas)
2.Mengonsumsi Akhool (minuman keras)
3.Faktor Usia, Seiring pertambahan usia risiko untuk terena penyempitan arteri atau aterosklerosis makin meningkat.
4.Faktor Keturunan

Perbedaan Kolesterol LDL (Jahat) Dan Kolesterol HDL (Baik)

Kolestrol juga terdapat pada makanan yang memiliki lemak jenuh diantaranya makanan seperti kulit ayam,kerang,otak sapi,cumi, telur burung puyuh ,Santan,otak sapi, udang,daging kambing, dan daging bebek dengan kulit.Cara untuk untuk membedakan jenis-jenis kolestrol dengan Banyak tidaknya Kolestrol yang mengalir beserta darah dan tergantung pada kerapatan molekul lemaknya : HDL (High Desity Lipoprotein) dan LDL (Low Densisty Lipoprotein) Yang akan dibahas di bawah ini :

Kolestrol LDL (Low Densisty Lipoprotein)
Kolestrol LDL (Low Densisty Lipoprotein) yang biasanya terdengar dengan sebutan sebagai kolestrol jahat. yang terkandung dalam kolestrol jahat antara 60% hingga 70%. Kolestrol jahat akan masuk ke seluruh tubuh yang membutuhkan melalui jaringan arteri. ketika sel itu dibutukan dia akan mengirim kapan saja, Low Densisty Lipoprotein jika terlalu banyak akan sangat tidak baik karena akan menimbun Plak - Plak pada arteri.sehingga menyumbat saluran pembuluh arteri.terutama pembuluh darah kecil yang menyuplai makanan ke jantung dan otak.Low Densisty Lipoprotein sangat berpengaruh terhadap makanan yang kita makan terutama pada makanan yang memiliki kadar lemak jenuh.

Kolestrol HDL (High Desity Lipoprotein)
yang biasanya terdengar dengan sebutan sebagai kolestrol Baik.Kolestrol yang ideal harus lebih dari 60 mg/dL ,maupun sebaliknya jika Tingkat HDL  40 mg/dL justru menaikkan risiko penyakit jantung.
Kolestrol baik berfungsi  membersihkan Kolestrol jahat yang terlalu tinggi dalam pembuluh darah arteri untuk kembali ke hati dan dicoba untuk didaur ulang kembali sehingga arteri tetap bersih dan saluran pembuluh darah menjadi lega, sehingga darah mengalir dengan lancar.. Jika kadar HDL tinggi resiko penyakit jantung sangat kecil tetapi jika HDL rendah akan mengakibatkan penyakit jantung.

Ciri-Ciri Orang Yang Mengalami Penyakit Kolestrol
1. Kesemutan
2. Sering mual dan muntah
3. Hilangnya keseimbangan
4. Mengalami nyeri leher dan punggung
5. Tubuh yang sangat lelah
6. Mengalami sakit kaki dan tangan
7. Emosi yang tidak stabil
8. Wajah merah
9. Sakit kepala
10. Otot kaki lemah
11. Sulit bernafas
12. Nyeri dada
Cara terbaik untuk mengetahui terkena penyakit kolestrol Periksalah Ke dokter Terbaik dan terdekat 

Tips Untuk Menurunkan Kolestrol Anda Untuk Penyakit Kolestrol Tinggi
1. Jauhilah Makanan Yang Bersantan.
2. Jauhilah Makanan Kulit Ayam.
3. Jauhilah Makanan Kerang.
4. Jauhilah Makanan Otak Sapi.
5. Jauhilah Makanan cumi.
6. Jauhilah Makanan telur burung puyuh. 
7. Jauhilah Makanan Santan.
8. Jauhilah Makanan Otak Sapi.
9. Jauhilah Makanan Udang.
10. Jauhilah Makanan Daging Kambing.
11. Jauhilah Makanan Daging Bebek Dengan Kulit.
12. Jauhilah Makanan goreng-gorengan.